Terduga Curanmor, Pelajar Diamankan

Terduga Curanmor, Pelajar Diamankan

\"041317_275112_Borgol_lagi_JPNN\"

SELUMA SELATAN, BE - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) berinisial Ar (18) diamankan warga Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan pada Sabtu malam (17/9) sekitar pukul 22.30 WIB. Pelajar salah satu SMA swasta di Kota Bengkulu ini diamankan karena warga menduganya sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor. Warga kawasan Air Sebakul, Kota Bengkulu itu diamankan bersama dengan barang bukti sepeda motor diduga hasil kejahatan Ar bersama dua temannya yang berhasil kabur.

Dari data yang berhasil diperoleh BE, saat ada di Desa Pasar Seluma, Ar dan kedua temannya menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan. Masyarakat lalu mengejar ketiganya. Ar dan dua temannya itu. Mereka melarikan diri ke arah perkebunan sawit di Desa Pasar Seluma, saat itulah Ar berhasil diamankan. Sedangkan dua orang temannya berhasil kabur.

Warga kemudian melaporkan Ar yang berhasil diamankan itu ke polisi bersama dengan barang bukti motor Yamaha Mio Yamaha Mio BD 6101 EL. Untuk menghindari amukan massa. Dari hasil peemeriksaan, Ar mengakui kalau dirinya bersama dengan dua orang temannya baru saja merampas motor, namun siapa korban yang dirampas sepeda motornya, Ar mengaku tidak kenal dan tidak mengetahuinya.

“Motor dan tersangka langsung diamankan agar tidak terjadi amuk massa,” tegas Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM didampingi Kapolsek Seluma Iptu H Erus Rustandi pada BE kemarin (12/9).

Setelah mendapatkan pengakuan dari Ar, ia baru saja merampas sepeda motor. Anggota Polsek Seluma kemudian melakukan patroli di sepanjang Pantai Pasar Seluma mencari korban. Namun hingga pagi hari, korban yang motornya dirampas Ar belum juga ditemukan. Saat ini kasus ini masih ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Seluma.

“Kasus ini masih dalam penyidikan lebih lanjut. Termasuk memintai keterangan pelaku yang sudah tertangkap,” singkatnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: